LightBlog

Post Top Ad

LightBlog
LightBlog

Selasa, 05 Desember 2017

FB AutoAddFriends + UID Grabber

Hai sobat..
Perkenalkan saya Widi Hardiyanto, berasal dari Bantul, Yogyakarta,sering dipanggil CakWid, yang sudah sejak 2007 bekerja di rumah menghidupi keluarga mengandalkan dari penghasilan online.
Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee

Awalnya saya sangat bingung sekali tentang jualan di fb , bagai mana cara utk memulainya karena sy buta sekali akan hal itu.
Bingung hrs mulai dari mana saat itu , sepintas saya melihat yg share di fb , yg menawarkan kemudahan cara mendapatkan banyak teman fb tertarget hanya dengan 1x klik .
Nggak pikir panjang, beli saat itu , dan itulah pengalaman pertama saya , membeli tool marketing.
Sudah saya dptkan , sdh terinstal , namun saya msh pesimis , bagaimana cara mennggunakannya , kok tdk sesuai harapan , lemes juga saat itu.
Dengan segan , sy beranikan pm ke cak widi , diluar dugaan dpt respon yg cepat sy terima tutorial dan arahan penggunaan , ternyata simple tapi powerfull.
Nah mulai deh senyum senyum sendiri , mulai berpikir ” liar “kebayang apa yg akan terjadi mulai punya teman tertarget , mulai bikin akun2 baru lagi, mulai punya penjualan, mulai punya langganan, semuanya hanya dengan 1x klik , gak perlu ditunggu , gak perlu ribet tool AutoAddfriend by cak wid ini yg bekerja.
btw Cak Widi akan rilis tool yg lebih gila lagi, gak mau ketinggalan ah utk jadi pembeli pertama nya.
Terimakasih Cak Widi , semoga sehat selalu..

 








Khariza Queenaya
https://www.facebook.com/profile.php?id=100006194148855
Beli produk ini segera, klik gambar dibawah untuk informasi selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog

We’ll never share your email address with a third-party.

Label

Label

Label